Read Kick Andy: Kumpulan Kisah Inspiratif 2 by Tim Penulis Kick Andy Online

kick-andy-kumpulan-kisah-inspiratif-2

“Kick Andy adalah sebuah tayangan yang boleh dibilang cukup komplet. Materi yang dikaji sangat beragam sehingga membuat pemirsa tahu lebih banyak tentang segi-segi kehidupan yang sering kali mengejutkan bahkan memilukan.” (Eurico Guteres)”Tayangan cerdas dengan menu lengkap: mendidik, menghibur, menyentuh hati, dan memberi inspirasi.” (Antasari Azhar)Sejak awal kehadiranny“Kick Andy adalah sebuah tayangan yang boleh dibilang cukup komplet. Materi yang dikaji sangat beragam sehingga membuat pemirsa tahu lebih banyak tentang segi-segi kehidupan yang sering kali mengejutkan bahkan memilukan.” (Eurico Guteres)”Tayangan cerdas dengan menu lengkap: mendidik, menghibur, menyentuh hati, dan memberi inspirasi.” (Antasari Azhar)Sejak awal kehadirannya, Kick Andy langsung mencuri perhatian penonton televisi. Mengolah cerita yang biasa hadir di sekeliling kita menjadi sebuah tayangan yang inspiratif dan membangkitkan semangat baru. Kick Andy tidak hanya mengajak untuk menonton dengan hati, tetapi juga belajar memberi dan berbagi untuk sesama.Melalui Kumpulan Kisah Inspiratif 2, Kick Andy kembali membagi 24 kisah yang pernah ditayangkan. Dengan semangat yang sama buku ini disajikan untuk menginspirasi para pembacanya, melahirkan semangat baru, dan memotivasi untuk berkarya lebih baik....

Title : Kick Andy: Kumpulan Kisah Inspiratif 2
Author :
Rating :
ISBN : 9786028811163
Format Type : Paperback
Number of Pages : 273 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

Kick Andy: Kumpulan Kisah Inspiratif 2 Reviews

  • Alisyah Samosir
    2018-09-24 11:07

    Dengan membaca bukunya saja, tanpa menonton tayangannya, kita tersentuh dengan apa yang disuguhkan KickAndy. Mungkin ini dikarenakan tayangan televisi sekarang ini didominasi sinetron, jadi acara seperti ini seperti oase bagi para pemirsa televisi.Kisah yang paling menarik, tentunya bagi saya, adalah mengenai Eurico Guterres. Pria ini adalah salah satu yang pro Integrasi dengan Indonesia semasa terjadinya keinginan kemerdekaan di Timor-Timur tahun 1999. Sepertinya Guterres ini dulunya adalah Polisi atau TNI, tidak jelas disebutkan. Hanya saja disebutkan dia memiliki anggota (dari sini saya mengambil kesimpulan dia TNI atau Polisi).Dituduh bersalah atas berbagai aksi pembunuhan, Guterres dijebloskan ke penjara. Namun setelah kurang lebih 2 tahun di penjara, tuduhan yang dihadapkan tidak terbukti. Malah dua orang yang dikatakan dibunuh olehnya, ternyata masih hidup.Guterres sangat mencintai Indonesia. Meskipun pakaiannya saat itu tidak dalam nuansa merah putih, tapi cincinnya merah putih. Ketika ditanya bagian mana lagi yang bernuansa demikian, Guterres memastikan bahwa darah dan tulangnya adalah merah putih.Pro integrasi dengan Indonesia merupakan pilihan tetap Guterres, meskipun konsekuensinya berpisah dengan keluarga termasuk istri dan anaknya (istrinya memilih merdeka). Hingga saat ini Guterres kerap ditawari berbagai jabatan asalkan 'pulang kampung' dan bergabung dengan Negara Timor Leste. Namun hatinya tetap, tidak akan berubah.Satu hal yang menyedihkan adalah, mereka saudara kita pengungsi dari Timor-Timur disebutkan sebagai beban, mengusik. Entah mengusik apa juga kurang jelas. Guterres pun berkata: "Kosongkan satu saja pulau dari 17.000 ribu pulau di Indonesia, kemudian antarkan kami ke sana. Tidak perlu diperhatikan, tidak perlu dibiayai. Biarkan kami mencari makan sendiri, berusaha sendiri. Asalkan kami tidak disebut mengusik. Asalkan kami masih bersama Indonesia". Huff, menyedihkan sangat :-(Saat ini Guterres berkarir sebagai politisi dengan bergabung ke PAN. Guterres yang semasa di penjara mengambil kuliah hukum, juga merintis karir sebagai pengacara. "Paling tidak bisa membela diri sendiri", ucapnya. Meskipun bergabung dengan PAN, Guterres memastikan PAN tidak memiliki atau menguasai dirinya seutuhnya. Janjinya dia tidak akan terlibat korupsi, dan akan membela hak-hak masyarakat yang selama ini terpinggirkan seperti pengalamannya sendiri.Guterres, semoga langkahmu senantiasa disertai Yang MahaKuasa, hingga mimpi-mimpimu tercapai dan masyarakat luas merasakannya. Sampaikan salamku untuk rakyat dari Timor-Timur yang bergabung dengan Indonesia. Aku terenyuh dengan pilihan kalian. Semoga Indonesia semakin memperhatikan nasib kalian semua, sampai tiada lagi kata-kata mengusik. Aku tidak merasa terusik, Aku cinta kalian semua, saudaraku.

  • Suzan Oktaria
    2018-10-15 11:02

    Akhirnya berkat bantuan Nike, saya mendapatkan buku ini plus tanda tangannya Andy Noya.Buku ini adalah kisah lanjutan dari buku Kisah Inspiratif Kick Andy. “Kick Andy adalah sebuah tayangan yang boleh dibilang cukup komplet. Materi yang dikaji sangat beragam sehingga membuat pemirsa tahu lebih banyak tentang segi-segi kehidupan yang sering kali mengejutkan bahkan memilukan.” (Eurico Guteres) ”Tayangan cerdas dengan menu lengkap: mendidik, menghibur, menyentuh hati, dan memberi inspirasi.” (Antasari Azhar) Sejak awal kehadirannya, Kick Andy langsung mencuri perhatian penonton televisi. Mengolah cerita yang biasa hadir di sekeliling kita menjadi sebuah tayangan yang inspiratif dan membangkitkan semangat baru. Kick Andy tidak hanya mengajak untuk menonton dengan hati, tetapi juga belajar memberi dan berbagi untuk sesama. Dalam Kumpulan Kisah Inspiratif 2, Kick Andy membagi 24 kisah yang pernah ditayangkan. Dengan semangat yang sama buku ini disajikan untuk menginspirasi para pembacanya, melahirkan semangat baru, dan memotivasi untuk berkarya lebih baik.Dalam buku yang terbagi 6 kisah, seperti : 1. Demi Hari Esok Lebih Baik2. Lepas dari Belenggu Keterbatasan3. Menerjang Jalan Terjal Pendidikan4. Mereka Bicara Apa Adanya5. Selamatkan Bumi!6. Atas Nama Negeri TercintaSaya mendapatkan banyak pembelajaran dari program Kick Andy ataupun buku ini, mulai dari anak - anak korban tsunami, penderita kanker, ataupun cacat fisik. Saya menyadari tentang arti hidup dan nikmat yang hingga saat ini saya rasakan, tentang semangat menjalani hari esok.Banyak kisah terangkum yang tentunya akan semakin menyentuh hati nurani kita, untuk mewujudkan Indonesia lebih baik lagi. Jika bukan kita mewujudkannya siapa lagi ? Buku ini memberikan inspirasi untuk berbuat ‘sesuatu’ bagi keluarga, orang lain, masyarakat dan negara.

  • Nike
    2018-09-19 17:18

    Saya pre order bersama temen-temen di Palembang nih buku ini, akhirnya dapet juga tanda tangan Bang Andy Noya. Ga tanggung-tanggung kemarenan ordernya sampe 18 buku :DSetelah sukses dengan buku pertsma, Kick Andy akhirnya mengeluarkan buku lanjutan dengan judul Kumpulan Kisah Inspiratif 2. Memang buku ini tidak ditulis langsung oleh Andy F Noya selaku host acara talk show paling digemari itu, tapi nama seperti Tasaro sebagai tim penyusun buku ini sudah pasti menjadi jaminan mutu. Acaranya aja sip gitu kok, masa buku yang dibuat dengan mengumpulkan kisah di tiap episodenya lalu jadi tidak menarik dan menggugah hati pembacanya? ya pasti sip juga kan ya :)Buku ini dibagi menjadi beberapa kategori kisah yaitu :1. Demi Hari Esok Lebih Baik2. Lepas dari Belenggu Keterbatasan3. Menerjang Jalan Terjal Pendidikan4. Mereka Bicara Apa Adanya5. Selamatkan Bumi!6. Atas Nama Negeri Tercinta 7. Merayakan Kick Andy

  • Azizah Sujono
    2018-09-22 13:18

    Nyesal karena baru sekarang membaca buku ini...Saya jarang sekali nonton Kick Andy, karena dulu pekerjaan yang nyaris memakan waktu saya. Saya pun menonton acara Kick Andy via youtube. Dan akhirnya saya ketinggalan banyak episode seru di Kick Andy. Dengan membaca buku ini, tanpa menontonnya aja saya udah terharu dengan kisah-kisah inspiratif yang ada di buku ini. Saya diajak penasaran dengan cerita yang ada di dalamnya, dan ingin sekali menontonnya. Banyak nasihat dan kata2 inspiratif yang mengajak saya harus berbuat hal yang bermanfaat, karena orang-orang yang dikisahkan di buku ini memang semuanya menginspirasi. Buku ini dikemas dengan bahasa yang sederhana, lugas, sekaligus menggelitik. Selain menginspirasi, buku ini juga memberi informasi yang mungkin nggak banyak diketahui orang. Buku ini memang jempolan deh...

  • Raharjo Yulianto
    2018-10-11 12:57

    saat membaca bab Menerjang Jalan Terjal Pendidikan,seperti di ingatkan, membuat saya introspeksi diri.bagaimana para pejuang itu tanpa kenal lelah & pamrih.ikhlas, berjuang demi pendidikan masa depan anak2 bangsa yang lebih baik.

  • Andreas Christanto Permadi
    2018-10-05 17:00

    berisi kisah-kisah orang2 yang berjuang dan mempunyai ciri khas tersendiri

  • Mia Rarasputri
    2018-10-16 11:10

    a great book!gara2 buku ini, jadi pengen punya sekolah deh suatu hari.. hehe.bener2 menginspirasi!

  • Rahmi Ayu Umami
    2018-10-11 14:17

    Saya selalu suka kisah orang2 yang diangkat di televisi. ngasih motivasi :) Buku ini hadir terutama untuk orang2 yang ga sempet liat di acara Kick Andy.hehe