Read serenade biru dinda by Asma Nadia Online

serenade-biru-dinda

Serenade Biru Dinda adalah tangkai kisah perjalanan seorang peri cantik bernama Dinda, yang berani menghadapi keras kehidupan di tengah lingkungan penuh maksiat.Dapatkah ia menemukan jati dirinya sebagai Muslimah, di antara kemiskinan yang mendera, bapak yang pemabuk dan penjudi, yang tinggal di sebuah rumah tripleks kardus di kompleks pelacuran?Di sekitar gadis itu ada taSerenade Biru Dinda adalah tangkai kisah perjalanan seorang peri cantik bernama Dinda, yang berani menghadapi keras kehidupan di tengah lingkungan penuh maksiat.Dapatkah ia menemukan jati dirinya sebagai Muslimah, di antara kemiskinan yang mendera, bapak yang pemabuk dan penjudi, yang tinggal di sebuah rumah tripleks kardus di kompleks pelacuran?Di sekitar gadis itu ada tangan-tangan yang mengulurkan pertolongan dan memberinya harapan untuk bangkit.Akan tetapi, satu di antara mereka justru akan menjerumuskannya dalam kehinaan yang dalam....

Title : serenade biru dinda
Author :
Rating :
ISBN : 8017501
Format Type : Paperback
Number of Pages : 183 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

serenade biru dinda Reviews

  • miss
    2018-10-15 03:38

    "Setiap kesulitan pasti ada kemudahan.."Itulah yang ingin disampaikan Serenade Biru Dinda..Benar2 novel yang menginspirasi..^^

  • Suryati
    2018-10-17 01:37

    Saat butuh buku untuk menemani aktifitasku, kupilih buku ini diantara buku-buku perpustakaan sekolahku yang memang tidak memiliki banyak buku novel atau cerita (hampir semuanya buku tentang farmasi..mungkin harus sering ditambah nih buku novelnya..). Cerita tentang Dinda... remaja yang tinggal di gang yang menjadi tempat prostitusi, putus sekolah, punya ayah yang pemabok, ibu yang sakit-sakitan dan tak berdaya, kakak yang kabur dan adik-adik yang masih kecil. Penderitaan yang terasa bertubi-tubi, dipecat dari pekerjaan, menjadi pengamen, mengalami kekerasan dari ayahnya, dilecehkan sampai harus kehilangan orang-orang yang dicintainya.

  • Trevi
    2018-09-24 23:35

    Cerita yang memang benar2 'biru'. Perjuangan Dinda, gadis kecil yng sehari harinya berprofesi sebagai seorang pengamen di ibukota & hidup di sebuah rumah petakan bersama ibu & adiknya yang sakit sakitan juga ayahnya yang pemabuk. Many ups and downs yng dialami sama Dinda, hingga akhirnya dia bisa jadi seorang 'Dinda' yang baru.Alur ceritanya menarik, dan nggak lupa, sebagaimana Novel Islami lainnya, selalu membawa pesan kebaikan buat yang membaca :)

  • Azizah Zahra
    2018-10-15 21:33

    Kumpulan cerpen. Gue baca ini pas SD. jadi udah agak-agak lupa gitu. tapi cerita Serenade Biru Dinda itu cukup mengharukan buat gue saat itu.

  • Muti Masyriqiyyah
    2018-10-10 02:37

    i like this book, very cool

  • Mustika Irianti
    2018-10-02 04:01

    Baca ini pas SD, dan dulu tuh sedih banget baca ini :(

  • Dwi
    2018-10-20 01:01

    Novel zaman SMA, karya pertama mbak Asma yang saya baca.Dan langsung jatuh cinta.sampe minjem di perpus berkali - kali sebagai bahan rujukan cerpen pertama.hoho :)

  • Rahmi
    2018-10-13 02:50

    Buku kesukaan gw waktu umur 11 tahun. KEREN!